You can see me!

Aku sangat suka melihat pakaian “You can see”. Jujur saja itu, tidak bohong dan aku tidak akan berpura-pura sok sholeh anti melihat hal seperti itu.

Tapi dari situ aku bisa belajar bahwa sesuatu yang rahasia itu tidak harus dibuka keseluruhan tapi pelan-pelan agar bikin penasaran apa sih yang ada di baliknya. Walaupun pada dasarnya aku sudah tahu apa yang ada di baliknya.

Aku tidak tahu apa hubungannya dengan paragraf selanjutnya ini… Bahwa bila kita punya sesuatu yang berharga, baik itu berupa rasa cinta, pengalaman, ilham, wahyu, gagasan dll, semua itu tidak harus dibuka ke publik, karena kawatir akan mengurangi cita rasa yang ada di dalam hati.

Bahkan termasuk kekaguman kita pada seseorang tidak harus dipamer-pamerakan pada orang lain. Kadang cukup disimpan sedalam-dalamnya.

Leave a Reply

