Empat Huruf Keadilan

Wes tho, ndak apa-apa dilanjutkan soal ribut yang mendukung dan menolak LGBT. Selama ini saya belum mengutarakan pendapat peribadi mengenai fenomena ini, apakah saya mendukung atau menolak? Saya jawab tidak dua-duanya, karena mereka ada adalah bagian dari dinamika kehidupan manusia. Kalau tidak ada mereka tidak asyikk dong, setidaknya memberikan kepada sebagian orang pekerjaan.

Kalau ditanya, kenapa mereka tidak diazab seperti yang diceritakan dalam sebuah kitab suci? Karena jumlah mereka belum 100 persen. Kaum Nabi Luth yang maho-maho itu diazab karena sudah satu negara maho semua. Nah sekarang kan belum. Jadi soal azab menghaazab itu hak prerogatif Tuhan dan soal keseimbangan. Anda tidak usah rewel! Memang Anda keponakannya Tuhan?

Keseimbangan yang dimaksud bukan jumlah tapi frekuensi pendukung dan perlawanan. Dunia akan tetap berputar selama masih ada orang-orang yang orientasi seksualnya normal dan menyimpang, yah anggap saja menyimpang walau mereka tidak mau dianggap demikian. Seandainya semua orang orientasi seksual nya normal, dunia akan hancur juga kok.

Kan pernah diceritakan oleh Kanjeng Nabi Muhammad (tidak percaya gak apa-apa kok tidak usah cerewet!) bahwa kehancuran dunia (jagad raya?) akan terjadi tepat beberapa saat setelah dunia ini damai, adil dan sejahtera semua bahkan seseorang bisa memasukan kepalanya ke mulut singa tanpa akan dimakan singa dan ular tidak akan memiliki bisa. Bisa disimpulkan kan? Kebaikan seutuhnya juga akan berakibat tak seimbang pada kehidupan.

Jadi?

Teruslah berjuang mendukung dan menolak. Apapun peran yang Anda mainkan, adalah bagian dari panggung sandiwara ini. Jaga terus keseimbangan ini sampai Anda bosan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s